Laman

HARTATI DIDUGA MENYUAP UNTUK JEGAL BISNIS ANAK AYIN *** DUA ANAK BUAH HARTATI MURDAYA TERANCAM LIMA TAHUN PENJARA *** ATURAN RSBI HARUS LEBIH RASIONAL DAN REALISTIS *** WASPADA, BANYAK JAMU DICAMPUR BAHAN KIMIA OBAT! *** BNPT: 86 % MAHASISWA DI 5 UNIVERSITAS TENAR DI JAWA TOLAK PANCASILA *** BNPB ALOKASIKAN RP80 MILIAR UNTUK PENANGGULANGAN KEKERINGAN ***

Kamis, 13 Oktober 2011

Mennegpora Minta Akhir Bulan Pembangunan Venue Selesai

KARAWANG, ReALITA Online — Menteri Negara Pemuda dan Olahraga (Mennegpora), Andi Malarangeng, mendadak meninjau lokasi tempat pertandingan (venue) cabang olahraga (Cabor) dayung SEA Games XXVI di Danau Cipule, Kecamatan Ciampel, Karawang, Jawa Barat, Rabu (12/10) siang.

Peninjauannya lokasi Cabor dayung SEA Games XXVI, setelah menerima laporan dari Koni Kabupaten Karawang maupun dari staf Kementrian Menpora serta dari panitia Cabor Dayung kesiapan sarana dan prasarana penunjang untuk pertandingan Cabor tersebut, ternyata pembangunannya banyak yang belum selesai. Padahal akan berlangsung 11- 22 November 2011.

Andi Malarangeng melihat langsung kesiapan sarana dan prasarana di kawasan lokasi pertandingan yang hingga Rabu, (12/10/2011) pembangunannya belum selesai. Antara lain, pembangunan gedung serba guna untuk lomba nomor ergometer, ruang istirahat atlet serta ruang pertemuan teknik dan sarana pertandingan.

Sedangkan untuk pekerjaan gudang perahu tidak lama lagi pembangunannya selesai, termasuk pembangunan gedung pengolahan air bersih untuk memenuhi kebutuhan air selama SEA Games Cabor dayung berlangsung.

Saat peninjauan Danau Cipule, Wakil Bupati Karawang, dr. Cellica dan Ketua Koni Karawang, Aries Suparno, SH mendampingi Menpora Andi Malarangeng. Kepada petugas di lapangan, ia meminta supaya seluruh perkerjaan sarana dan prasarana penunjang pertandingan cabor tersebut, selesai sebelum akhir bulan ini.

Termasuk proyek pembangunan instalasigenerator cadangan, perangkat teknologi informasi, papan informasi dan denah venue, serta akses jalan dari Tol Jakarta-Cikampek menuju lokasi venue harus segera selesai akhir bulan ini.

Ketua Koni Kabupaten Karawang, Aries Suparno, mengatakan sarana dan prasarana penunjang yang belum selesai tersebut, pengerjaannya terus dipercepat. Bahkan siang dan malam dilakukan dengan memberlakukan sistem dua shift.

Menurut Haris pihaknya selalu memantau proyek pembangunan sarana dan prasarana di sekitar Situ Cipule, dua kali dalam seminggu, bahkan stafnya setiap hari melakukan pemantauan. Cieputra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar