Laman

HARTATI DIDUGA MENYUAP UNTUK JEGAL BISNIS ANAK AYIN *** DUA ANAK BUAH HARTATI MURDAYA TERANCAM LIMA TAHUN PENJARA *** ATURAN RSBI HARUS LEBIH RASIONAL DAN REALISTIS *** WASPADA, BANYAK JAMU DICAMPUR BAHAN KIMIA OBAT! *** BNPT: 86 % MAHASISWA DI 5 UNIVERSITAS TENAR DI JAWA TOLAK PANCASILA *** BNPB ALOKASIKAN RP80 MILIAR UNTUK PENANGGULANGAN KEKERINGAN ***

Rabu, 04 Mei 2011

KPK: Kami Punya Rekaman Video Penangkapan

JAKARTA, ReALITA Online — Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengaku bahwa pihaknya memiliki rekaman video terkait penangkapan dan penggeledahan kantor Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga, Wafid Muharam.

“Kita punya rekaman video berupa dokumentasi gambar,” kata Juru Bicara KPK Johan Budi, di kantornya, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta, Selasa (3/5/2011).

Menurut Johan, rekaman tersebut diambil setelah KPK melakukan penangkapan dan penggeledahan di kantor Wafid. Rekaman itu juga diambil setelah KPK melakukan penggeledahan di kantor PT Duta Graha Indonesia.

“Ya kita menggambarkan suasana setelah penangkapan dan penggeledahan itu,” ungkapnya.

Menurut Johan, rekaman itu diambil untuk kepentingan dokumentasi KPK, sekaligus dijadikan alat bukti KPK, jika kasus ini masuk ke pengadilan dan majelis hakim memintanya sebagai penguat keterangan Jaksa Penuntut Umum (JPU) dari KPK.

Namun, Johan enggan menjawab apakah di dalam rekaman itu terdapat keterangan tentang keterkaitan Andi Malarangeng dan M Nazarudin dalam kasus suap pembangunan Wisma Atlet Sea Games di Palembang. okezone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar