Laman

HARTATI DIDUGA MENYUAP UNTUK JEGAL BISNIS ANAK AYIN *** DUA ANAK BUAH HARTATI MURDAYA TERANCAM LIMA TAHUN PENJARA *** ATURAN RSBI HARUS LEBIH RASIONAL DAN REALISTIS *** WASPADA, BANYAK JAMU DICAMPUR BAHAN KIMIA OBAT! *** BNPT: 86 % MAHASISWA DI 5 UNIVERSITAS TENAR DI JAWA TOLAK PANCASILA *** BNPB ALOKASIKAN RP80 MILIAR UNTUK PENANGGULANGAN KEKERINGAN ***

Rabu, 25 Mei 2011

Andi Mallarangeng Bantah Niat Gulingkan Anas

JAKARTA, ReALITA Online — Sekretaris Dewan Pembina Partai Demokrat, Andi Alifian Mallarangeng, membantah isu yang menyebutkan dirinya hendak menggulingkan Anas Urbaningrum dari kursi ketua umum Partai Demokrat. Dia menegaskan, Demokrat tetap solid usai pemberhentian Muhammad Nazaruddin sebagai bendahara umum tadi malam.

“Partai Demokrat tetap solid,” ujarnya seraya tersenyum kepada wartawan sebelum mengikuti rapat kerja dengan Komisi X di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (24/5/2011).

Andi menjelaskan, pemberhentian Nazaruddin merupakan keputusan Dewan Kehormatan yang tidak ada kaitannya dengan dirinya. Dewan itu dipimpin langsung Presiden Susilo Bambang Yudhoyono selaku ketua dewan pembina, Anas Urbaningrum sebagai wakil ketua, Amir Syamsuddin menjabat sekretaris, Jero Wacik dan Ernest Everst Mangindaan sebagai anggota.

“Semua orang-orang terpandang dalam partai yang dianggap bijak,” katanya.

Oleh karena itu, Menteri Pemuda dan Olahraga ini berharap semua kader Demokrat menerima keputusan tersebut. Alifian kembali membantah saat ditanya mengenai kabar akan ada pertemuan antara dirinya dengan Presiden Yudhoyono besok di Cikeas guna membicarakan susunan kepengurusan partai. “Hahahaha....enggak ada,” kata dia. okezone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar