Laman

HARTATI DIDUGA MENYUAP UNTUK JEGAL BISNIS ANAK AYIN *** DUA ANAK BUAH HARTATI MURDAYA TERANCAM LIMA TAHUN PENJARA *** ATURAN RSBI HARUS LEBIH RASIONAL DAN REALISTIS *** WASPADA, BANYAK JAMU DICAMPUR BAHAN KIMIA OBAT! *** BNPT: 86 % MAHASISWA DI 5 UNIVERSITAS TENAR DI JAWA TOLAK PANCASILA *** BNPB ALOKASIKAN RP80 MILIAR UNTUK PENANGGULANGAN KEKERINGAN ***

Rabu, 09 Mei 2012

Anjing Pit Bull Serang Kakek Sedang Joging Hingga Tewas


SUBANG JAYA, ReALITA Online — Seorang pria berusia 74 tahun tewas diserang anjing jenis pit bull saat sedang berjoging di area dekat rumahnya beberapa hari lalu.
Pria bernama Yip Sun Wah tewas di tempat kejadian setelah digigit anjing di bagian leher dan bagian kuping kirinya. Bahkan gigitan itu nyaris membuat kupingnya terlepas. Insiden ini terjadi hanya berjarak satu kilo dari kediaman Yip di Subang jaya, Malaysia.  
Saksi mata mengatakan, anjing berlari dari kediaman pemiliknya, dan menyerang Yip selama lebih empat menit sebelum akhirnya kembali ke rumah.   Saksi seorang penjual mobil mengaku melihat Yip saat diserang anjing.  
Dia mencoba menghentikan serangan anjing tersebut dengan payungnya, namun hewan ganas itu terlalu agresif. Pit bull tersebut baru menghentikan serangan setelah Yip sudah tak mampu bergerak.
Diketahui kalau pemilik membeli anjing itu baru tiga bulan lalu, setelah rumahnya kemalingan.  
Menurut Dr Roskan Mohamed Hussin dari Dewan Kota Subang Jaya, ada tujuh anjing yang tergolong berbahaya dan agresif. “Mereka adalah jenis Akita, Neapolitan Mastiff, American Bulldog, Dogo Argentino, Fila Brasileiro, Japanesa Tosa dan American Pit Bull,” ujarnya. Esi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar