Laman

HARTATI DIDUGA MENYUAP UNTUK JEGAL BISNIS ANAK AYIN *** DUA ANAK BUAH HARTATI MURDAYA TERANCAM LIMA TAHUN PENJARA *** ATURAN RSBI HARUS LEBIH RASIONAL DAN REALISTIS *** WASPADA, BANYAK JAMU DICAMPUR BAHAN KIMIA OBAT! *** BNPT: 86 % MAHASISWA DI 5 UNIVERSITAS TENAR DI JAWA TOLAK PANCASILA *** BNPB ALOKASIKAN RP80 MILIAR UNTUK PENANGGULANGAN KEKERINGAN ***

Kamis, 06 September 2012

Sejumlah Hiburan Jelang Ultah Karawang


KARAWANG, ReALITA Online — Pemerintah Kabupaten Karawang, Jawa Barat, akan menggelar sejumlah kegiatan hiburan selama beberapa hari dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Karawang ke-379.
"Hari Jadi Kabupaten Karawang jatuh pada 14 September. Sedangkan sejumlah rangkaian kegiatan memperingati hari jadi ini digelar pada 8-16 September 2012. Mudah-mudahan saja berbagai kegiatan nanti bisa dinikmati oleh masyarakat secara langsung," kata Kepala Bagian Humas Pemkab Karawang, Rochmana Setiansyah, Rabu (5/9).
Dikatakannya, saat ini berbagai pihak di lingkungan Pemkab Karawang tengah melakukan berbagai persiapan. Sebab, rangkaian kegiatan tersebut digelar selama lebih dari sepekan. Selain menggelar kegiatan hiburan, Pemkab Karawang juga menggelar kegiatan yang merupakan bagian dari promosi berbagai potensi daerah.
Menurut dia, rangkaian kegiatan Hari Jadi Kabupaten Karawang itu akan diawali dengan Pentas Wayang di tiga wilayah, yakni di Kecamatan Klari, Pangkalan dan Kecamatan Ciampel, diselenggarakan selama tiga hari berturut-turut pada 8-10 September 2012.
Selanjutnya, akan digelar kegiatan hiburan dan pentas seni pada 11 September, di lapangan Karangpawitan, Karawang. Kegiatan lain yang digelar ialah pameran dan bazaar PNPM, serta temu wicara Gubernur Jabar Saba Desa, pada 12 September 2012.
Dalam kegiatan itu akan ditampilkan sejumlah keunggulan dan keberhasilan pembangunan Karawang, serta akan diikuti pula oleh perwakilan dari 17 kabupaten, dan juga festival dan hiburan kesenian.
Kemudian pada 13 September, digelar kegiatan makan tumpeng bersama jajaran muspida dan seluruh komponen masyarakat.
Dalam kegiatan itu akan disisipkan kegiatan santunan bagi anak yatim dan fakir miskin, sebagai wujud syukur atas kemajuan pembangunan Karawang.
Upacara puncak peringatan Hari Jadi Kabupaten Karawang Ke-379 itu akan digelar pada 14 September, ditandai dengan Sidang Paripurna Hari Jadi Karawang Ke-379 serta helaran dan karnaval budaya tingkat nasional yang diikuti 26 Kabupaten/Kota dari 10 provinsi. kompas, ant

Tidak ada komentar:

Posting Komentar