Laman

HARTATI DIDUGA MENYUAP UNTUK JEGAL BISNIS ANAK AYIN *** DUA ANAK BUAH HARTATI MURDAYA TERANCAM LIMA TAHUN PENJARA *** ATURAN RSBI HARUS LEBIH RASIONAL DAN REALISTIS *** WASPADA, BANYAK JAMU DICAMPUR BAHAN KIMIA OBAT! *** BNPT: 86 % MAHASISWA DI 5 UNIVERSITAS TENAR DI JAWA TOLAK PANCASILA *** BNPB ALOKASIKAN RP80 MILIAR UNTUK PENANGGULANGAN KEKERINGAN ***

Minggu, 01 Mei 2011

Dra Hj Siti Fatimah Tersangka, 3 Partai Besar Belum Tentukan Cabup dan Cawabup

CILACAP, ReALITA Online — Rumor berkembang di arus bawah terkait dengan Kejari Cilacap menetapkan Dra Hj Siti Fatimah sebagai tersangka kasus dugaan korupsi proyek pembangunan jalan di Pulau Nusakambangan. Malah sebaliknya, tiga partai besar yakni, Golkar, Demokrat, dan PAN serempak menyatakan belum menentukan Calon Bupati (cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, periode 2012-2017.

Partai Amanat Nasional (PAN) melalui Ketua DPD-nya Muharno, SE, menyatakan sampai saat ini belum menentukan sikap siapa calon yang bakal diusung. Menurut dia, 3 bulan menjelang Pilkada kemungkinan baru menentukan sikap.

Sedangkan Partai Golkar melalui Tim Tujuh Kun Mardiyanto, S.Sos membantah, telah mencalonkan Dra Hj Siti Fatimah sebagai Cabup Cilacap.

Menurut dia, Golkar dalam menentukan calon harus melalui tahapan dan mekanisme. Tim tujuh yang bertugas untuk investigasi, control/pengawasan, dan negosiasi terhadap calon yang diinginkan oleh kader Partai Golkar.

“Dan sampai saat ini, Tim Tujuh belum melaporkan hasil kerjanya kepada Ketua DPD Golkar Kabupaten Cilacap. Sebab calon yang diusung harus melalui mekanisme yaitu, Rapimda dan Rekomendasi dari DPP Partai Golkar,” terang dia.

Sementara itu, Partai Demokrat melalui Ketua DPC,Tridianto, M.S menegaskan, ketika reses berlangsung bahwa Partai Demokrat belum menentukan sikap, siapa calon yang akan diusung. Tetapi, dirinya menghendaki ada salah satu calon dari internal (Kader terbaik Partai Demokrat.red) yang diusung maju sebagai Cabup dan Cawabup. Sudirin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar