Laman

HARTATI DIDUGA MENYUAP UNTUK JEGAL BISNIS ANAK AYIN *** DUA ANAK BUAH HARTATI MURDAYA TERANCAM LIMA TAHUN PENJARA *** ATURAN RSBI HARUS LEBIH RASIONAL DAN REALISTIS *** WASPADA, BANYAK JAMU DICAMPUR BAHAN KIMIA OBAT! *** BNPT: 86 % MAHASISWA DI 5 UNIVERSITAS TENAR DI JAWA TOLAK PANCASILA *** BNPB ALOKASIKAN RP80 MILIAR UNTUK PENANGGULANGAN KEKERINGAN ***

Kamis, 05 Mei 2011

FPI: Osama Pahlawan, Obama Teroris, Amerika Hancurkan

JAKARTA, ReALITA Online — Pekikan yang terus diteriakan ratusan massa Front Pembela Islam (FPI) saat menggelar acara doa bersama bagi pemimpin Al Qaeda Osama bin Laden: "Osama pahlawan, Obama teroris, Amerika hancurkan!"

Acara digelar di markas FPI, Jl Petamburan III, Jakarta Pusat, Rabu (4/5/2011), dimulai pukul 20.00 WIB. Setelah dibuka, massa lalu menyanyikan lagu mars FPI yang dilanjutkan dengan pekikan tersebut berulang-ulang."Osama pahlawan. Obama teroris. Amerika hancurkan," teriak anggota FPI.

Usai pembacaan salawat dan doa, Sekjen FPI Ahmad Sobhri Lubis menyampaikan sikap tentang tewasnya Osama oleh pasukan elit AS. Bagi FPI, kematian Osama adalah syahid.

"Osama bin Laden sebagai syahid. Jenazahnya tidak perlu dimandikan atau disalatkan, tetapi dikafankan dengan pakaian yang dikenankan dan wajib dikuburkan secara Islam," ujarnya.

"Kedua, mengutuk tindakan AS yang telah membunuh Osama bin laden dan membuang jenazahnya ke laut," sambungnya.

Ahmad juga menuntut AS agar mengembalikan jenazah Osama ke keluarga atau kerabat agar dimakamkan secara islam.

"Osama bin Laden adalah sosok mujahid sejati yang berjuang untuk membela islam, bukan agen AS sebagaimana difitnahkan," tegasnya lagi.

Dalam akhir pidatonya, Ahmad menegaskan Osama telah berjasa mengajarkan umat Islam tentang arti perjuangan dan pengorbanan.

"Segenap generasi muda muslim di dunia belajar dari kehidupan Osama bin Laden, demi meraih ridha Allah SWT," ucapnya. RO,detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar