Laman

HARTATI DIDUGA MENYUAP UNTUK JEGAL BISNIS ANAK AYIN *** DUA ANAK BUAH HARTATI MURDAYA TERANCAM LIMA TAHUN PENJARA *** ATURAN RSBI HARUS LEBIH RASIONAL DAN REALISTIS *** WASPADA, BANYAK JAMU DICAMPUR BAHAN KIMIA OBAT! *** BNPT: 86 % MAHASISWA DI 5 UNIVERSITAS TENAR DI JAWA TOLAK PANCASILA *** BNPB ALOKASIKAN RP80 MILIAR UNTUK PENANGGULANGAN KEKERINGAN ***

Minggu, 01 Mei 2011

Kader Banyak Dibajak, Golkar Ibarat Citibank?

DENPASAR , ReALITA Online — Partai Golkar saat ini diibaratkan seperti Citibank, karena banyak kadernya dibajak untuk mengisi kepengurusan atau menjadi pemimpin partai politik lainnya.

Gerilya parpol besar membajak kader-kader partai seperti kini menimpa Partai Golkar, kian terbuka bahkan fenomena itu diakui Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie.

"Pak Ical bilang bahwa orang-orang, kader-kader Golkar di partai lain jadi pemimpin," kata Wasekjen Bidang Kajian dan Kebijakan DPP Partai Golkar, Nurul Arifin di Sanur, Denpasar, Sabtu (30/04/2011).

Banyaknya kader partai beringin yang dibajak dan kini menempati posisi strategis di sejumlah parpol besar, hal itu menunjukkan bahwa Golkar memang memiliki segudang kader berkualitas terbaik.

"Jadi, kita ini ibaratnya Citibank lah, banyak pekerja yang SDM-nya bagus-bagus kemudian banyak dibajak bank-bank lain," kata Nurul usai menjadi mengisi Bimbingan Teknis anggota DPRD Partai Peduli Rakyat Nasional (PPRN) di Hotel Mercure, Sanur.

Kondisi seperti yang terjadi pada Citibank itulah, yang kini dihadapai Golkar, dimana banyak kader dan SDM bagus, kemudian dibajak oleh partai-partai lain, untuk menjadi pengurus.

Meksi kadernya menjadi incaran parpol lain, sikap Golkar justru terlihat santai dan tidak terkesan reaktif atau melakukan hal serupa, merekrut kader parpol lainnya. Bagi Nurul, partainya justru memang banyak memproduksi kader.

"Enggaklah, kita tidak membajak kader partai lain, Kita justru produksi kader, ya silakan saja," sergah anggota Komisi II DPR RI ini. okezone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar