Laman

HARTATI DIDUGA MENYUAP UNTUK JEGAL BISNIS ANAK AYIN *** DUA ANAK BUAH HARTATI MURDAYA TERANCAM LIMA TAHUN PENJARA *** ATURAN RSBI HARUS LEBIH RASIONAL DAN REALISTIS *** WASPADA, BANYAK JAMU DICAMPUR BAHAN KIMIA OBAT! *** BNPT: 86 % MAHASISWA DI 5 UNIVERSITAS TENAR DI JAWA TOLAK PANCASILA *** BNPB ALOKASIKAN RP80 MILIAR UNTUK PENANGGULANGAN KEKERINGAN ***

Sabtu, 07 Mei 2011

Membalas Kematian Osama, 100 Pemuda Solo Siap Mati

SOLO, ReALITA Online —

Untuk menuntut balas atas kematian Osama bin Laden,sedikitnya 100 pemuda muslim di Solo, Jawa Tengah, dibaiat siap mati. Aksi ini dilakukan di Bundaran Gladag Solo, Jumat, (6/5/2011) siang.

Prosesi pembaiatan 100 pamuda yang mengatasnamakan diri Aliansi Komando Anti Israel dan Amerika (ALKAIDA) itu dilakukan bersama-sama dalam tiga bahasa,yaitu Arab, Inggris, dan Indonesia.

Prosesi baiat diawali pembacaan ayat suci Alquran,kemudian dilanjutkan dengan pambacaan baiat yang diikuti kepada seluruh peserta.

“Kapan pun kami 100 pemuda Solo berbaiat kepada Allah siap mati untuk menuntut balas atas kematian Osama bin Laden,” ucap para pemuda tersebut.

Aksi diawali longmarch dari Masjid Baiutssalam, Tipes, menuju Bundaran Gladag.Dan di tempai ini mereka melakukan orasi mengecam kekerasan Amerika Serikat terhadap masyarakat muslim di seluruh dunia.

Mereka menuding Amerika dan sekutunya telah menjajah Afghanistan dan Irak. Amerika telah membunuh ribuan warga sipil Irak dan Afganistan, termasuk ribuan militer Amerika sendiri yang dijadikan tumbal oleh pemerintah.

Usai melakukan baiat, para pemuda yang tampil lengkap menggunakan sorban dan penutup kepala itu, membubarkan diri dengan tertib. esi,okezone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar