Laman

HARTATI DIDUGA MENYUAP UNTUK JEGAL BISNIS ANAK AYIN *** DUA ANAK BUAH HARTATI MURDAYA TERANCAM LIMA TAHUN PENJARA *** ATURAN RSBI HARUS LEBIH RASIONAL DAN REALISTIS *** WASPADA, BANYAK JAMU DICAMPUR BAHAN KIMIA OBAT! *** BNPT: 86 % MAHASISWA DI 5 UNIVERSITAS TENAR DI JAWA TOLAK PANCASILA *** BNPB ALOKASIKAN RP80 MILIAR UNTUK PENANGGULANGAN KEKERINGAN ***

Sabtu, 07 Mei 2011

KTT ASEAN Berlansung, Demo Legalisasi Ganja Jalan Terus

JAKARTA, ReALITA Online — Demo legalisasi ganja yang akan digelar oleh Lingkar ganja Nusantara, diyakini tak akan mengganggu puncak acara KTT ASEAN yang mulai digelar Sabtu (7/5/2011).

Kabagpenum Polri Kombes Boy Rafli Amar mengatakan, demo tersebut tak akan dibubarkan sepanjang tidak mengganggu jalannya perhelatan internasional tersebut.

“Negara kita memberikan jaminan kepada setiap warga negara dalam menyatakan pendapat di muka umum. Kemudian dalam melakukan aksi, tidak boleh melanggar ketentuan hukum dan ketertiban. Ini agar pelaksanaan KTT berjalan lancar, aman, tertib, kita harus menghargai tamu kita,” kata Boy, Jumat (6/5/2011).

Menurut Boy, jika ada aspirasi yang terkait melegalkan ganja sebaiknya para pendemo menyampaikan idenya kepada lembaga legislatif, yudikatif, dan eksekutif.

“Silakan menyampaikan argumentasi. Yang jelas selama ini kita mengetahui mengkonsumsi ganja itu merugikan kesehatan dan generasi muda. Itu hanya inti. Kalau dilegalkan berbenturan dengan hukum,” tadas dia. RO,okezone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar