Laman

HARTATI DIDUGA MENYUAP UNTUK JEGAL BISNIS ANAK AYIN *** DUA ANAK BUAH HARTATI MURDAYA TERANCAM LIMA TAHUN PENJARA *** ATURAN RSBI HARUS LEBIH RASIONAL DAN REALISTIS *** WASPADA, BANYAK JAMU DICAMPUR BAHAN KIMIA OBAT! *** BNPT: 86 % MAHASISWA DI 5 UNIVERSITAS TENAR DI JAWA TOLAK PANCASILA *** BNPB ALOKASIKAN RP80 MILIAR UNTUK PENANGGULANGAN KEKERINGAN ***

Minggu, 01 Mei 2011

Muharno,SE: PAN Masih Fokus Kepentingan Rakyat Belum Berpikir Cabup

CILACAP, ReALITA Online — Pasca Musda PAN Kabupaten Cilacap,Jawa Tengah, tetap konsisten dan fokus memberdayakan DPD dan DPC yang tersebar di Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, demi kepentingan rakyat, sehingga belum berpikir Cabup. Demikian Ketua DPD PAN Kabupaten Cilacap, Muharno, SE mengungkapkan hal tersebut.

Seperti diketahui Musyawarah Daerah Kabupaten (Musdakab) PAN Cilacap berlangsung pada Minggu, (24/04/20110, menghantarkan Muharno,SE,sebagai ketua formatur pemilihan dan ia lolos menjadi Ketua DPD PAN dengan perolehan 248 suara atau lebih unggul dari H Kamaludin yang meraih 81 suara. Sistem pemilihan dilaksanakan dengan pemilihan langsung secara tertutup atau one man one vote. Pasca Musdakab PAN Muharno, SE sebagai Ketua terpilih akan segera membentuk pengurus PAN Periode 2012 – 2017.

Pada hari yang sama DPD PAN Cilacap juga melakukan pemilihan Ketua Majelis Pertimbangan Partai Daerah (MPPD). HM. Hanafi, S.Sos terpilih menjadi ketua dengan perolehan 13 suara dari jumlah 24 Ketua DPC yang hadir.

Keika ditanya mengenai Pemilukada Cilacap 2012, Muharno dengan tegas mengatakan, belum berpikir Pemilukada karena lebih fokus pemberdayaan DPRt dan DPC sebagai ujung tombak perolehan suara PAN 2014 yang ditargetkan mendapat 8 kursi kini 6 kursi. Serta tetap fokus menampung aspirasi dan memperjuangkan kepentingan rakyat.

“Malu,jika bicara Pemilukada yang masih jauh. Sedangkan ruas jalan banyak yang rusak dan kemiskinan terjadi dimana-mana. Itu semua butuh perjuangan PAN demi perbaikan ke depan untuk kesejahteraan rakyat,” tegas dia. Sudirin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar