Laman

HARTATI DIDUGA MENYUAP UNTUK JEGAL BISNIS ANAK AYIN *** DUA ANAK BUAH HARTATI MURDAYA TERANCAM LIMA TAHUN PENJARA *** ATURAN RSBI HARUS LEBIH RASIONAL DAN REALISTIS *** WASPADA, BANYAK JAMU DICAMPUR BAHAN KIMIA OBAT! *** BNPT: 86 % MAHASISWA DI 5 UNIVERSITAS TENAR DI JAWA TOLAK PANCASILA *** BNPB ALOKASIKAN RP80 MILIAR UNTUK PENANGGULANGAN KEKERINGAN ***

Kamis, 05 Mei 2011

PKS Minta Polisi Periksa Walikota Medan

MEDAN, ReALITA Online — Ketua Fraksi PKS DPRD Medan, Salman Alfarisi mendesak Kepolisian menuntaskan kasus dugaan penganiayaan Masfar Sikumbang oleh Walikota Medan Rahudman Harahap.

PKS pun memita kasus ini diusut secara transparan dan tidak ada yang ditutup-tutupi karena adanya faktor kekuasaan. “Kalau terbukti benar dugaan tersebut, kita minta jangan ada embel-embel kekuasaan yang menghalangi proses hukum,” tukasnya.

Sebelumnya Plt Gubernur Sumatera Utara Gatot Pujo Nugroh telah meminta Pelaksana tugas (Plt) Sekda Pemprov Sumut, Rahmatsyah untuk menanyakan kebenarannya kepada Rahudman Harahap.

"Nanti akan saya tanyakan kepada yang berwenang mengenai kasus ini. Nanti akan saya tugaskan Sekda untuk mempertanyakan hal ini kepada yang bersangkutan," katanya.

Sebagaimana diberitakan, Masfar diduga dianiaya oleh beberapa orang yang dikenalnya. Kini, pria berumur 45 tahun itu terbaring di Rumah Sakit Columbia Asia, Jalan Listrik, Medan.

Penganiayaan yang dialami Masfar disebut-sebut berkaitan dengan kabar perselingkuhannya dengan istri Walikota Medan Rahudman Harahap (RH), Yusriani Siregar (YSR).

Polresta Medan sudah menerima pengaduan dari keluarga korban dengan pelapor atas nama Sri Listrikaningsih (41), istri Masfar. Laporan penganiayaan dan penyiraman soda api itu tertuang dalam Surat Tanda Penerimaan Laporan (STPL) Nomor: STPL/1033/IV/2011/SU/Resta Medan tertanggal 25 April 2011. Inilah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar