Laman

HARTATI DIDUGA MENYUAP UNTUK JEGAL BISNIS ANAK AYIN *** DUA ANAK BUAH HARTATI MURDAYA TERANCAM LIMA TAHUN PENJARA *** ATURAN RSBI HARUS LEBIH RASIONAL DAN REALISTIS *** WASPADA, BANYAK JAMU DICAMPUR BAHAN KIMIA OBAT! *** BNPT: 86 % MAHASISWA DI 5 UNIVERSITAS TENAR DI JAWA TOLAK PANCASILA *** BNPB ALOKASIKAN RP80 MILIAR UNTUK PENANGGULANGAN KEKERINGAN ***

Rabu, 14 Juli 2010

Mobil Dinas T 2 F Dini Hari Gentayangan di Cikarang Utara

CIKARANG, ReALITA Online — Rabu (14/7) pkl 02 00 Wib dini hari, mobil suzuki vitara warna hitam T 2 F plat merah keluar dari tempat remang-remang.

Tidak jauh dari Warung Bongkok atau lokasi WTS pinggir kali, mobik suzuki vitara tersebut keluar dari jalan sisi kali belok kiri arah kantor Camat Cikarang Utara, Kab Bekasi. Diduga mau masuk jalan tol Cibitung mau pulang ke Karawang.

Memang tak ada larangan bagi seseorang keluyuran, kapan dan kemana ia kehendaki. Akan tetapi, jika kendaran berpelat merah dengan nomor polisi tertentu, patut dicurigai. Apalagi keluyuran subuh hari dan keluar dari tempat yang tidak pantas dimasuki orang penting.

Ketita ReALITA Online mengamati dalam mobil tersebut, tidak ada penumpang wanita atau keluarga. Yang tampak hanya satu orang berikut pengemudinya.

Sekarang yang menjadi pertanyaan, T 2 F mobil dinas pejabat siapa? Jika diurut mobil dinas Pemkab Karawang, T 1 adalah mobil dinas bupati, T 3 wakil bupati atau Sekda. Berarti T 2 F diduga keras mobil dinas Ketua DPRD Karawang. esi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar