Laman

HARTATI DIDUGA MENYUAP UNTUK JEGAL BISNIS ANAK AYIN *** DUA ANAK BUAH HARTATI MURDAYA TERANCAM LIMA TAHUN PENJARA *** ATURAN RSBI HARUS LEBIH RASIONAL DAN REALISTIS *** WASPADA, BANYAK JAMU DICAMPUR BAHAN KIMIA OBAT! *** BNPT: 86 % MAHASISWA DI 5 UNIVERSITAS TENAR DI JAWA TOLAK PANCASILA *** BNPB ALOKASIKAN RP80 MILIAR UNTUK PENANGGULANGAN KEKERINGAN ***

Jumat, 20 Mei 2011

Dua Putri Korban Penculikan Kagetkan Warga Bekasi

BEKASI, ReALITA Online — Warga Desa Kali Jaya, Kecamatan Cikarang, Kabupaten, Bekasi Jawa Barat, dikejutkan dengan kedatangan dua remaja putri Novita Binti Hadi dan Erna Binti Ujang Syarief, yang mengaku baru saja diculik.

Kedua remaja putri ini merupakan warga Nenggewer Mekar RT03/ RW/02 Kelurahan Nenggewer, Kecamatan Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

Menurut warga saat pertama kali ditemukan, kedua gadis itu dalam kondisi menangis dan kebingungan.

Kedua gadis remaja ini diculik sejak tanggal 14 Mei lalu, saat akan menaiki angkutan umum di wilayah Bogor. Saat hendak naik angkutan umum itulah, keduanya didatangi oleh dua laki-laki berbadan besar yang langsung membekapnya dan memasukannya ke dalam sebuah mobil.

Untuk kepentingan pemeriksaan, kedua remaja putri itu langsung di bawa polisi, ke kantor polisi Sektor Cibitung dan memulangkan keduanya ke rumahnya di wilayah bogor, Jawa Barat. Metrotvnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar