Laman

HARTATI DIDUGA MENYUAP UNTUK JEGAL BISNIS ANAK AYIN *** DUA ANAK BUAH HARTATI MURDAYA TERANCAM LIMA TAHUN PENJARA *** ATURAN RSBI HARUS LEBIH RASIONAL DAN REALISTIS *** WASPADA, BANYAK JAMU DICAMPUR BAHAN KIMIA OBAT! *** BNPT: 86 % MAHASISWA DI 5 UNIVERSITAS TENAR DI JAWA TOLAK PANCASILA *** BNPB ALOKASIKAN RP80 MILIAR UNTUK PENANGGULANGAN KEKERINGAN ***

Kamis, 05 Mei 2011

Isak Tangis Saat Evakuasi Korban Mobil Terbakar

BANYUWANGI, ReALITA Online — Saat evakuasi satu keluarga yang menjadi korban pembakaran mobil panther di Banyuwangi, Jawa Timur, pada Selasa, (2/5/2011), kemarin diwarnai isak tangis keluarga korban.

Mereka tak kuasa melihat nasib yang menimpa ketiga korban yang tewas secara tragis itu. Mereka yang menjadi korban yakni, Rosan (45), Siti Jamilah (37), dan Deli (15) warga Dusun Dadapan, Desa Karangsari, Kecamatan Sempu, Banyuwangi, Jawa Timur.

Keluarga korban nampak tak kuasa menahan tangis saat tim forensik Polda Jatim dan RSUD Blambangan Banyuwangi yang dibantu aparat Polres Banyuwangi satu persatu mengeluarkan jasad ketiganya keluar dari mobil bernomor polisi P 823 VJ.

Jenazah ketiga korban langsung diamankan di kamar mayat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Blambangan Banyuwangi, Jawa Timur untuk kepentingan penyelidikan polisi.

Tim Labolatorium Forensik Polda Jatim juga melakukan pemeriksaan terhadap bangkai mobil milik korban yang habis terbakar. Dari penyelidikan itu, polisi masih belum memastikan penyebab terbakarnya mobil panther yang menewaskan ketiga korban tersebut.

Polisi mengaku menemukan berbagai kejanggalan atas terbakarnya mobil Isuzu Panther tersebut. Beberapa bukti kejanggalan dalam kasus terbakarnya mobil itu akan dikumpulkan untuk ditelitli di Labolatorium Forensik Polda Jatim untuk memastikan penyebab kejadian itu.

Sementara itu Abdul Yusul, kakak korban, mendesak aparat Kepolisian segera mengungkap pelaku di balik pembakaran mobil ini dan menjatuhkan hukuman yang setimpal. Apalagi Siti Jamilah saat kejadian sedang hamil muda.

Di tempat terpisah, Dokter Forensik RSUD Blambangan Banyuwangi solakhudin mengatakan, petugas hanya bisa mengevakuasi sisa-sisa tubuh korban yang hangus akibat terbakarnya mobil. Sedangkan ketiga jenazah korban hanya bisa dikenali dari bagian tubuh yang tersisa. RO,okezone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar