Laman

HARTATI DIDUGA MENYUAP UNTUK JEGAL BISNIS ANAK AYIN *** DUA ANAK BUAH HARTATI MURDAYA TERANCAM LIMA TAHUN PENJARA *** ATURAN RSBI HARUS LEBIH RASIONAL DAN REALISTIS *** WASPADA, BANYAK JAMU DICAMPUR BAHAN KIMIA OBAT! *** BNPT: 86 % MAHASISWA DI 5 UNIVERSITAS TENAR DI JAWA TOLAK PANCASILA *** BNPB ALOKASIKAN RP80 MILIAR UNTUK PENANGGULANGAN KEKERINGAN ***

Sabtu, 21 Mei 2011

Penyebab Kecelakaan Mobil Yoyoh, Sopir Ngantuk?

TANGERANG, ReALITA Online — Anggota Komisi I DPR RI yang juga salah satu pendiri Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Yoyoh Yusroh, meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal di pintu tol Tegal Karang, Cirebon, saat perjalanan pulang dari Yogyakarta menuju Jakarta, sekitar pukul 03.00 WIB dinihari.

Mobil Inova hitam yang ditumpangi Yoyoh terguling saat melaju dengan kecepatan tinggi, diduga karena slip dan hilang kendali saat melintas di tikungan jalan tol.

Dalam mobil itu, Yoyoh bersama Budi suaminya, H Bunyamin adik ibunya, dan dua orang anaknya, yakni Solah (sopir) serta Ayas. Yoyoh meninggal di rumah sakit Mitra Plumbon. Sedang suami, adik ibu dan dua anaknya masih kritis di rumah sakit.

Kuat Dugaan penyebab kecelakaan mobil yang ditumpangi Yoyoh, disebabkan karena sopir mengantuk. “Sopir yang membawa mobil almarhumah kantuk dan mobil slip saat di tikungan hingga membuat mobil terguling,” kata Jawawi Masly, adik sepupu Yoyoh, di rumah duka Tangerang, Sabtu (21/5/2011).

Jawawi menambahkan, Yoyoh berangkat ke Yogyakarta bersama keluarga dengan menggunakan iringan kendaraan. Namun, mobil yang ditumpangi Yoyoh mengalami kecelakaan hingga membuat ia tewas.

"Saya pertama tahu kabar kecelakaan saat itu dari televisi swasta," terang dia. Dugaan penyebab kecelakaan disebabkan karena faktor sopir juga diutarakan oleh Adik Yoyoh, Ahmad Sulhi.

Jenazah Yoyoh Yusroh Disambut Ratusan Santri

Ratusan santriwati dari Pondok Pesantren Ummu Habibah di Jalan Jalan Munawaroh No 55, Kelurahan Belendung, Kecamatan Benda, Kota Tangerang, Banten menunggu kedatangan jenazah Yoyoh Yusroh.

Selain para santri, terdapat saudara, kerabat, dan tetangga korban tampak menunggu kedatangan jenazah. Iring-iringan jenazah dari Perumahan Anggota DPR di Kalibata menuju pondok pesantren.

"Setelah sampai di sini, almarhumah akan langsung disalatkan di masjid Almunawaroh dan langsung dimakamkan," tambah M Bonnie juru bicara keluarga. Adapun, lokasi pemakaman akan dilakukan di kompleks pondok pesantren. RO, okezone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar