Laman

HARTATI DIDUGA MENYUAP UNTUK JEGAL BISNIS ANAK AYIN *** DUA ANAK BUAH HARTATI MURDAYA TERANCAM LIMA TAHUN PENJARA *** ATURAN RSBI HARUS LEBIH RASIONAL DAN REALISTIS *** WASPADA, BANYAK JAMU DICAMPUR BAHAN KIMIA OBAT! *** BNPT: 86 % MAHASISWA DI 5 UNIVERSITAS TENAR DI JAWA TOLAK PANCASILA *** BNPB ALOKASIKAN RP80 MILIAR UNTUK PENANGGULANGAN KEKERINGAN ***

Sabtu, 21 Mei 2011

Truk Tangki Bermuatan Alkohol Tabrak Warung, Sepasang Kekasih Tewas

KARAWANG, ReALITA Online — Sebuah truk tangki bermuatan alkohol menyeruduk bangunan warung dan bengkel yang terletak di Jalan Raya Kaliasin, Kecamatan Kota Baru, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Jumat, (20/5/2011) pagi. Musibah tersebut naas bagi sepasang kekasih yang tengah memakan nasi goreng di dalam warung tewas seketika. Sementara dua orang lainnya mengalami luka serius.

Penyebab tabrakan diduga karena sopir truk bernomor polisi AD 1571 KP menghindari seorang ibu menyeberang jalan.

Ardolin Siahaan saksi mata menuturkan, sopir melajukan truk dengan kecepatan tinggi dari arah Jatisari ke tol Cikampek.

Saat seorang ibu muncul yang menyeberang, sopir tidak bisa mengendalikan kendaraannya dan langsung membating setir ke kiri. Namun, truk oleng lalau terbalik. Badan truk kemudian menabrak sebuah bengkel tambal ban, beberapa warung, dan rumah yang berada di sampingnya.

Akibat kecelakaan tersebut, dua orang tewas seketika di lokasi, yaitu Ida, (20), warga Kampung Cariu, Desa Ciberes, Kecamatan Patok Besi, Subang, dan Hari Juanda (24), warga Perum Wiska Blok F, Jatinangor, Sumedang.

Keduanya tewas karena tergencet tangki seberat 30 ton lebih membuat tubuhnya remuk mengenaskan.

Sementara dua korban luka adalah Rohimah (40), pemilik warung dan Sidik (42) warga setempat. Mereka memgalami luka-luka parah di bagian wajah dan badan akibat tertimpa reruntuhan bangunan.

Kedua korban luka dilarikan polisi ke Rumah Sakit Karya Husada, Cikampek. Sementara korban tewas dibawa ke Rumah Sakit Medika, Jatisari.

Kasat Lantas Polres Karawang AKP Fillol mengatakan, pengemudi truk tangki langsung kabur hingga kini belum diketahui keberadaanya. Identitas pengemudi beserta kernetnya yang menabrak juga belum diketahui. Saat kejadian, sopir dan truk langsung kabur karena tidak mengalami luka.

Akibat kecelakaan lalu lintas dari dan ke arah Pantura Cirebon dan Jakarta mengalami kemacetan total.Kedua jalur sempat ditutup, sehingga kendaraan lain tidak bisa bergerak.Namun, petugas Laka Lantas dari Polres Karawang berupaya mengurai kemecetan dengan sistem buka tutup. esi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar