Laman

HARTATI DIDUGA MENYUAP UNTUK JEGAL BISNIS ANAK AYIN *** DUA ANAK BUAH HARTATI MURDAYA TERANCAM LIMA TAHUN PENJARA *** ATURAN RSBI HARUS LEBIH RASIONAL DAN REALISTIS *** WASPADA, BANYAK JAMU DICAMPUR BAHAN KIMIA OBAT! *** BNPT: 86 % MAHASISWA DI 5 UNIVERSITAS TENAR DI JAWA TOLAK PANCASILA *** BNPB ALOKASIKAN RP80 MILIAR UNTUK PENANGGULANGAN KEKERINGAN ***

Sabtu, 07 Mei 2011

Umur 3 Bulan Pohon Kelapa Sudah Berbuah

BULELENG, ReALITA Online — Aneh tapi nyata, pohon kelapa di Kelurahan Penarukan, Buleleng, Bali, baru berumur tiga bulan dan tinggi 50 sentimeter sudah berbuah sebanyak 19 biji.

Sontak peristiwa ini heboh. Ratusan orang berdatangan ingin tahu dan melihat pohon kelapa mini ini. “Umur pohon kelapa baru bisa berbuah jika usia sudah mencapai lebih dari lima tahun dengan ketinggian puluhan meter,” ujar Made Sukarda, pemilik kelapa unik tersebut di Buleleng, Jumat (6/5/2011).

Pohon kelapa mini milik Sukarda berbuah pada beberapa bagian tangkainya. Karena dianggap langka, banyak orang penasaran dan heran akan keunikan pohon kelapa itu. Agar tidak rusak karena banyaknya pengunjung, sang pemilik memagari pohon kelapa tersebut dan di bawahnya diletakkan sesajen.

Sukarda mengaku pohon kelapa tersebut ia tanam tiga bulan lalu di lahan pembuatan batu bata. Ia menanam dua buah pohon kelapa, namun satu kelapa lainnya belum berbuah. RO,okezone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar